Membunuh dan Mengusir Kecoa dengan Cara Alami

KECOA 2

Kecoa adalah serangga yang suka berada dalam rumah kebanyakkan orang. Dan ada beberapa penyakit serius yang berasal dari kecoa, seperti salmonella, disentri, gastroenteritis dan demam tyhoid. Kotoran kecoa juga dapat menyebabkan eczema dan asma. Selain itu, tubuh kecoa juga memproduksi bau yang dapat mencemari makanan, mengganggu pernafasan dan barang-barang lainnya.

Jika anda berniat untuk mengusir kecoa dari rumah Anda, maka Anda harus tahu bagaimana cara alami untuk mengusir dan mencegah kecoa masuk dalam rumaah secara alami. Meskipun banyak produk kimia yang beredar di pasar, tetapi Anda perlu mencari tahu cara alami yang bebas kimia dan aman bagi keluarga Anda.

Kecoa

Berikut ada beberapa cara alami untuk mengusir kecoa

1. Gula dan baking soda

Anda dapat membuat campuran dari gula dan baking soda dan kemudian taburi campuran tersebut pada daerah yang penuh kecoa. Kecoak akan mati, jika makan campuran ini.

2. Daun salam

Tempatkan beberapa helai daun salam pada daerah yang suka dikunjungi kecoa. Aroma daun salam tidak disukai kecoa, sehingga kecoa akan segera keluar dari rumah Anda. Ini adalah salah satu cara bebas kimia yang paling sukses untuk mencegah kecoa berkeliaran di dalam raumah.

3. Amonia

Ini adalah satu lagi cara yang sangat efektif untuk menghilangkan serangga ini. Anda perlu menuangkan dua cangkir amonia dalam satu ember air dan bersihkan dapur dengan solusi ini. Bau menyengat dari amonia ini, dapat mendorong kecoa ini keluar dari dapur Anda.

4. Sabun mandi

Buatlah campuran dari sabun mandi dan air. Kemudian, semprotkan pada daerah yang sering dikunjungi kecoa. Dan seketika, kecoa akan kabur dari dapur dan rumah Anda.

5. Asam borat

Anda dapat menggunakan asam borat sebagai umpan buatan sendiri untuk menyingkirkan kecoa. Buatlah adonan dari campuran asam borat dan tepung. Kemudian, taburi di sekitar tempat yang suka di kunjungi kecoa. Dan ketika kecoa mencium aromanya, kecoa akan segera kabur dari dapur Anda.

6. Bubuk lada, bawangmerah dan bawang putih

Buatlah campuran dari larutan bubuk lada, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan dalam satu liter air. Kemudian, percikan ramuan ini pada daerah yang sering dikunjungi kecoa Bau campuran ini tidak disukai oleh kecoa, sehingga kecoa akan segera kabur dari rumah Anda.

7. Listerine

Siapkan campuran listerine, air dan cairan pencuci piring. Masukan cairan dalam botol, kemudain semprot pada daerah berkumpunya kecoa. Efek dari campuran ini, dapat mendorong pergi kecoa dari rumah Anda.

8. Mentimun

Tempatkan beberapa potong mentimun dalam botol kaleng dan biarkan. Reaksi antara mentimun tersebut dapat memancarkan bau yang tidak di sukai kecoa dan akan terbang jauh dari rumah Anda.

9. Pine sol dan pemutih

Buat campuran dari dua bahan ini, kemudian rebus dalam air. Tuangkan campuran di daerah penuh kecoa, ini bisa menjadi cara yang bebas kimia dan sangat efektif untuk mengusir kecoak.

10. Botol yang berisi air

Ini adalah cara yang efektif untuk menangkap kecoa dewasa. Isi botol dengan air setengahnya saja dan menempatkannya lebih dekat pada dinding. Kecoa akan masuk kedalam botol, tetapi mereka tidak dapat keluar dari perangkap ini.

Anda harus tahu metode-metode bagaimana mencegah kecoak secara alami. Metode ini tidak menggunakan bahan berbahaya sehingga, aman bagi keluarga Anda.

“Saya sudah mencobanya, sekarang terserah Anda”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s